Biar kuat kerja, PSK di Denpasar doyan tenggak inex

EQUITYWORLD FUTURES – Seorang tukang ojek, Adi (34) dibekuk anggota Polsek Denpasar Timur di kawasan Jalan WR Supratman Denpasar. Adi tangkap karena sering menjual narkoba jenis inex di tempat lokalisasi pelacuran di Padang Galak, Dentim.

Dari tangan Adi, polisi mengamankan barang bukti 5 butir inex. Penangkapan terhadap pria asal Malang, Jawa Timur (Jatim) ini berkat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering menawarkan inex di cafe-cafe dan sejumlah wanita PSK yang ada di lokalisasi.

“Saat diinterogasi, pelaku sempat mengelak dan berbelit-belit. Barang bukti kita temukan di dalam bungkus rokok. Ada 5 butir yang dibungkus plastik,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Iptu Doni Bayu Anggoro Kamis (25/12) di Denpasar.

Kepada penyidik, Adi sempat mengelak bahwa tidak mengetahui rokoknya yang dibawanya itu terdapat inex. Tetapi akhirnya dia mengakui bahwa barang haram itu adalah miliknya.

Perbutir inex dijualnya dengan harga rata-rata dari Rp 600-700 ribu. Kalau laku seluruh inex yang dibawanya, dia mendapat bonus 1 butir atau Rp 700 ribu.

“Kebanyakan cewek-cewek di kompleks yang beli pak. Biar kuat kerjanya,” akunya di hadapan penyidik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s