Di Serpong, Rumah Tipe 62/72 Dibanderol Rp 1,1 Miliar

EQUITYWORLD FUTURES – Semakin tingginya harga dan terbatasnya lahan luas di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, menyebabkan harga properti juga ikut meroket.

Klaster Sevilla Park, contohnya. Produk terbaru dari Sinarmas Land Group ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk unit dengan luas bangunan 62 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Pengembang yang kini dinakhodai Michael Widjaya ini berani memasang harga setinggi itu karena produk yang dilempar ke pasar terbatas, hanya 90 unit.

Selain itu, lingkungan di sekitar klaster ini juga sudah terbentuk, lengkap dengan beragam fasilitas penunjang serta kedekatan akses yang berjarak hanya 5 menit dari pintu tol BSD-Jakarta.

Sevilla Park dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar. Selain tipe 62/72 terdapat juga tipe 66/90.

Masing-masing dirancang dua lantai dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang berpotensi untuk dikembangkan oleh penghuni.

Di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik.

CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land Group Ishak Chandra mengatakan, pihaknya selalu berupaya mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (14/2/2016).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s