Ahok Akan Ganti dan Lantik Pejabat-pejabat Ini

EQUITYWORLD FUTURES – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali merombak jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Rabu (24/2/2016) siang ini.

Posisi Kukuh Hadi Santoso sebagai Kepala Satpol PP akan digantikan oleh Jupan Royter yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Satpol PP DKI Jakarta.

“Yani Wahyu, Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) menggantikan Jupan Royter jadi Wakil Kasatpol PP,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika.

Kemudian Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual akan ditempati oleh Hendra Hidayat yang sebelumnya Kepala Bagian Protokol Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta.

Selain itu, Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata yang sebelumnya ditempati oleh Deli Indrayanti. Akan digantikan oleh Endi Aldi yang sebelumnya Asisten Bidang Ekonomi Wali Kota Jakarta Barat.

“Sunardi Sinaga yang sebelumnya Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Perparkiran akan digantikan oleh Tiodor Sianturi (sebelumnya Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat),” kata Agus.

Rencananya pelantikan pejabat akan dilaksanakan pukul 13.00. Ada sebanyak 3 pejabat eselon II serta 56 pejabat eselon III dan IV.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s