Aksesori Penambah Estetika Yamaha T-Max

EQUITYWPRLD FUTURES – T-Max menjadi salah satu Skutik moge yang dihadirkan Yamaha di Indonesia. Meski populasinya masih sedikit, namun ternyata aksesori aftermarket-nya sudah mulai meyebar di pasaran.

Salah satunya seperti yang ditawarkan toko aksesori Oppa Teng di MGK Kemayoran. Mulai dari sil plate, cover blok mesin, sampai cover master rem aftermarket yang bisa membuat tampilan T-Max berbeda dari versi standar.

“Untuk sementara memang baru ini saja, kami tidak membawa banyak karena populasi motornya kan baru sedikit. Kalau permintaannya ada, baru bisa kami order lagi akeseori yang lain,” ucapnya Teng Herry Sutanto, pemilik Oppa Teng Aksesori kepada Otomania, Jumat (4/3/2016).

Untuk paket cover dan sil plate, menurutnya untuk pilihan warna ada banyak, tapi saat ini tersisa silver saja. Bila konsumen yang tertarik untuk memesan warna beda ia pun siap untuk meyediakannya.

Stanly/Otomania Aksesori Yamaha T-Max

“Kami open order kalau ada yang mau pilih warna lain atau aksesori lain dari T-Max. Barang kita ambil dari Thailand langsung, jadi mungkin waktunya sedikit lama. Sekitar 10 harian,” ucap Herry.

Bagi pemilik T-Max yang beminat dengan paket cover dan sil plate yang ini bisa langsung mendapatkan di toko Oppa Teng yang ada di lantai 6 MGK. Satu setnya dipasarkan dengan harga Rp 1,9 juta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s