Bakal Calon Wali Kota Ini Angkat Istri Jadi Ketua Tim Sukses

EQUITYWPRLD FUTURES – Seusai mendaftar sebagai calon wali kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), di sekretariat DPC Partai Gerindra setempat, anggota DPRD NTT Viktor Lerik langsung mengumumkan ke publik bahwa sang istri, Yohana Victoria Lerik-Rebo, diangkat sebagai ketua tim sukses.

Bukan hanya sebagai ketua tim sukses, Viktor juga menunjuk sang istri menjadi sektretaris merangkap bendahara tim sukses.

Kepada sejumah wartawan di kediamannya, Senin (7/3/2016) kemarin, Viktor mengaku mengangkat istrinya menjadi ketua merangkap sekretaris dan bendahara agar segala sesuatu yang berkaitan dengan urusan pemenangannya itu dipusatkan dalam satu pintu.

“Saya juga menghindari agar jangan sampai ada jarak antara saya dengan warga yang mau bertemu dengan saya, sehingga saya tidak mau bentuk tim sukses maupun ring satu atau ring dua,” kata Viktor.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Nusa Tenggara Timur Viktor Lerik mendaftar sebagai bakal calon wali kota Kupang ke DPC Gerindra Kota Kupang, NTT, Senin (7/3/2016).

Saat mendatangi kantor DPD yang menjadi tempat pendaftaran, Viktor mengendarai motor trail dengan membonceng sang istri, Yohana Victoria Lerik-Rebo. Di belakangnya, ratusan pendukung juga ikut dengan mengendarai motor trail dan motor jenis lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s