Tekad Rossi Jelang MotoGP Argentina

EQUITYWORLD FUTURES – Putaran kedua gelaran balap MotoGP akan dilaksanakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Di sini keseruan ajang balap bergengsi sepeda motor akan kembali bisa disaksikan.

Menghadapi lanjutan balap di Argentina, Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, menanggapi optimis seri kedua ini. Dirinya menyatakan bahwa meski sulit, dirinya akan berusaha untuk meraih podium juara di sini.

Seperti dilansir laman Visordown.com, Rabu (30/3/2016) , pernyataan Rossi tersebut muncul, karena sebelumnya pada seri pertama di Qatar, Rossi tidak mendapatkan tempat di tiga besar terdepan. Dirinya harus puas dengan posisi keempat.

“Berbicara mengenai Argentina, saya senang pergi ke sana. Di tempat ini saya punya banyak penggemar, yang tentunya senang merasakan kasih sayang dan semangat yang mereka berikan. Saya punya kenangan baik di sini tahun lalu, meski sulit untuk bisa mengulangnya lagi, namun saya akan mencoba berusaha sebaiknya ,” ujar Rossi.

Rossi melanjutkan, bisa dikatakan kalau balap di Qatar sunggung menyenangkan, meski dirinya tidak bisa mendapat podium. Belajar dari situ, dirinya optimis Argentina akan jadi lebih baik.

“Di Argentina, kami harus melakukan yang terbaik melebihi pekerjaan yang dilakukan di Qatar, demi mendapatkan podiu. Saya sangat menyukai sirkuit Termas dan kami akan berusaha semampunya,” tutur Rossi.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s