Grab Bantah Buka Pendaftaran “Driver” di Makassar

EQUITYWORLD FUTURES – Pekan lalu, tepatnya pada Jumat (3/6/2016), sejumlah pihak yang mengaku sebagai PT Grab Indonesia menggelar sebuah konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam acara itu, pihak tersebut meresmikan pengoperasian layanan transportasi yang akan dimulai pada Juli mendatang. Selain itu, diumumkan juga pembukaan pendaftaran bagi yang berminat untuk bergabung menjadi pengemudi (driver).

Tak lama berselang, diketahui bahwa pihak yang mengadakan jumpa pers di kota Makassar tersebut ternyata sama sekali tidak terkait dengan PT Grab Indonesia. Hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia.

“Di kesempatan kali ini, Grab Indonesia ingin mengklarifikasikan bahwa Grab belum membuka kantor cabang atau menghadirkan layanannya di Sulawesi Selatan dan Makassar, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu,” tulis Ridzki, sebagaimana dikutip KompasTekno dari keterangan pers yang diterima, Rabu (8/6/2106).

Lebih lanjut, Grab Indonesia juga memberikan klarifikasi, tidak memiliki hubungan apa pun dengan pihak berinisial ‘AAL’ yang mengaku sebagai Human Resource Development (HRD) PT Grab Regional Makassar.

Grab Indonesia juga mengaku tidak mengenal ‘AM’ yang mengklaim memiliki jabatan sebagai Deputi Head Vertikal PT Grab Indonesia for Makassar.

“Tidak pernah memberikan otoritas atau izin apapun kepada kedua individu ini atau pihak mana pun untuk menggelar acara konferensi pers atau melakukan pengumuman yang mengatasnamakan Grab Indonesia di Makassar,” lanjut Ridzki.

Pihak Grab Indonesia pun menyayangkan tindakan tidak bertanggung jawab dari kedua ini atau pihak terkait. Untuk langkah ke depan, Grab menyatakan akan mengklarifikasi tujuan di balik kejadian ini.

Ridzki pun menghimbau bagi para pengguna untuk lebih mencari informasi perihal Grab dari situs resminya di www.grab.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s