PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Naik seiring OPEC Indikasikan Pembekuan Output

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Spekulan minyak menahan diri untuk bertindak seiring anggota OPEC bersiap untuk membahas pembekuan output guna menghadapi tanda-tanda surplus yang diprediksi akan bertahan lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya pasokan akan berlama-lama.

Money managers memangkas taruhan mereka baik pada penurunan maupun peningkatan harga minyak mentah sebelum pembicaraan antara OPEC dan produsen lain pada akhir bulan ini. Pertemuan itu terjadi setelah Badan Energi Internasional mengatakan bahwa surplus global akan berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya seiring pertumbuhan permintaan melambat dan output mempertahankan penguatannya.

Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak berencana untuk mengadakan pertemuan informal dengan pesaing Rusia di Aljazair 28 September nanti sehingga menyeruakkan spekulasi bahwa produsen mungkin setuju untuk melakukan pembekuan output untuk menopang harga. Minyak naik 7,5 persen pada Agustus setelah OPEC mengumumkan pembicaraan di ibukota Aljazair.

WTI berjangka naik 0,2 persen ke level $ 44,90 per barel dalam laporan minggu. Kontrak naik 0,6 persen untuk menetap di level $ 43,30 pada hari Senin.  – Equity world Futures

 

Sumber: Bloomberg

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Naik seiring OPEC Indikasikan Pembekuan Output

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Naik seiring OPEC Indikasikan Pembekuan Output | EWFanalisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s