PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Bukukan Penurunan Menjelang Laporan Persedian

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka pada hari Selasa berakhir di wilayah negatif, setelah berjuang untuk pulih seiring para pedagang terus mengkaji awal kesepakatan produksi OPEC, menjelang rilis data mingguan yang diperkirakan akan menunjukkan peningkatan pada pasokan minyak mentah AS.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk bulan November ditutup lebih rendah 12 sen atau 0,2 %, berada di level $ 48,69 per barel, sementara minyak mentah jenis Brent untuk bulan Desember menetap sedikit berubah 2 sen atau kurang dari 0,1 %, menjadi berakhir pada level $ 50,87 per barel.

Penguatan mata uang dolar terkait meningkatnya harapan untuk kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve pada pertemuan bulan Desember mendatang, membantu mendorong greenback lebih tinggi, yang dapat membebani aset dalam mata uang tersebut, Equity world Futures karena pedagang minyak mentah dan emas masih menunggu laporan terbaru dari Administrasi Informasi Energi pada pasokan minyak mingguan yang akan diumumkan pada hari Rabu. American Petroleum Institute, sebuah kelompok perdagangan, merilis angka sendiri pada hari Selasa.

Sumber : Market Watch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s