PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berjangka Berakhir Lebih Rendah Karena Meningkatnya Output OPEC

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka berakhir lebih rendah pada hari Selasa karena laporan produksi dari OPEC pada bulan September berada pada level tertinggi menyusul rally sehari sebelumnya.

Harga minyak mendapatkan dorongan pada hari Senin di tengah berita bahwa Rusia berencana untuk menyetujui proposal dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak untuk mengurangi produksi minyak mentah.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk bulan November turun 56 sen atau 1,1 %, untuk menetap di level $ 50,79 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak untuk minyak mentah acuan global jenis Brent di bulan Desember merosot 73 sen atau 1,4 %, ke level $ 52,41 per barel di bursa ICE Futures di London.

Pada hari Selasa, Badan Energi Internasional yang berbasis di Paris mengatakan OPEC meningkatkan outputnya sebesar 160.000 barel per hari ke rekornya 33.64 juta barel per hari pada bulan September. Equity  world Futures Pada pertemuan di Aljir bulan lalu, OPEC sepakat untuk membawa output ke tingkat maksimum 33 juta barel per hari, tetapi juga mengatakan akan membuat usulan rincian tentatif pada pertemuan kelompok OPEC berikutnya pada 30 November mendatang.

Sumber : Market Watch

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berjangka Berakhir Lebih Rendah Karena Meningkatnya Output OPEC

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berjangka Berakhir Lebih Rendah Karena Meningkatnya Output OPEC | EWFanalisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s