PT. EQUITYWORLD FUTURES Kekhawatiran Atas Rencana OPEC Menyeret Turun Minyak Dibawah $ 50

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak turun untuk hari ketiga karena keraguan muncul mengenai apakah kesepakatan OPEC untuk memangkas produksi minyak mentah akan berhasil dalam mengurangi pasokan.

Minyak berjangka turun sebanyak 0,8 persen di New York setelah pada Rabu kemarin merosot 1,2 persen. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak pada 28 September lalu menjanjikan kisaran produksi baru dari 32.5 juta sampai 33 juta barel per hari, namun perbedaan internal telah muncul lebih dari target produksi. Skala hambatan internal yang OPEC harus selesaikan terungkap pada hari Rabu, karena perkiraan produksi terbaru kelompok tersebut menunjukkan perbedaan setengah juta barel atas pertimbangan berapa banyak dua anggota utama OPEC akan memproduksi.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman November turun sebanyak 42 sen menjadi $ 49,76 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 49,81 pada pukul 09:58 pagi di Sydney.  Equity world Futures Total volume yang diperdagangkan adalah 65 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman Desember turun 60 sen, atau 1,1 persen, ke $ 51,81 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, pada hari Rabu. Minyak acuan global untuk bulan Desember ditutup lebih besar $ 1,17 dari WTI.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s