PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berjangka Turun Untuk Hari ke-2 Terkait Rencana OPEC Yang Meragukan

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka turun pada Rabu ini karena ketidakpastian atas kesediaan Rusia untuk memangkas produksi dan kenaikan bulanan produksi dari anggota OPEC mengirim harga yang lebih rendah untuk sesi kedua berturut-turut.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah November West Texas Intermediate turun 61 sen, atau 1,2%, untuk berakhir di $ 50,18 per barel setelah kehilangan 1,1% sehari sebelumnya. Minyak mentah Brent di London™s ICE Futures exchange kehilangan 60 sen, atau 1,1%, ke $ 51,81 per barel.

Harga minyak berjangka turun setelah pemungutan suara berakhir dalam referendum UK hasil sementara menunjukkan Inggris untuk tinggal di Uni Eropa, dengan hasil awal menunjukkan hasil yang berdempetan dan mendorong ayunan besar dalam nilai jual sterling.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman Agustus diperdagangkan antara $ 49,12 dan $ 50,14 per barel sebelum ditutup pada $ 50,13, naik 0,99 atau 2,02% pada sesi. Di Intercontinental Exchange (ICE), brent crude untuk pengiriman Agustus goyah antara $ 49,81 dan $ 50,95 per barel, sebelum menetap di $ 50,94, naik 1,06 atau 2,11% pada hari itu. Minyak mentah berjangka digunakan reli terlambat untuk menutup dekat sesi-tertinggi.

Sementara itu, spread antara tolok ukur internasional dan AS minyak mentah berada di $ 0,81, sedikit di atas / di bawah tingkat Rabu dari $ 0,77 pada penutupan perdagangan.Pada hari Kamis, kedua kontrak meningkat tajam, rally pada optimisme warga Inggris akan memilih untuk tinggal di Eropa. Pertama beberapa hasil resmi pada hari Jumat menempatkan kampanye ‘Brexit’ yang menang, meskipun jajak pendapat menunjukkan bahwa suara akan berakhir kemenangan untuk kampanye “Tetap”.

Dengan hasil di dari lima dari 382 distrik pemilihan pertama, mereka yang mendukung mengakhiri keanggotaan 43 tahun Inggris memiliki memimpin kecil, tapi itu terlalu dini untuk melihat tren yang handal.

Sterling merosot ke $ 1,4275, setelah sebelumnya mencapai tinggi untuk tahun ini di $ 1,5022. Euro berbalik ekor untuk memukul $ 1,1274 dan yen diperoleh kembali kerugian awal untuk berdiri di 1.140,96 per dolar.

Di tempat lain, harga selalu lebih rendah dari yang diharapkan investor AS imbang, persediaan minggu lalu yang sempat mendorong brent futures di bawah $ 50 per barel selama sesi sebelumnya. Pada hari Rabu, Administrasi Informasi Energi Amerika mengatakan bahwa persediaan minyak mentah turun 0,9 juta barel pekan lalu untuk pekan yang berakhir pada 17 Juni, menentang ekspektasi untuk 5.220.000 barel imbang oleh American Petroleum Institute. Sementara itu, Equity world Futures produksi minyak mentah turun 39.000 barel per hari menjadi 8.677.000 barel per hari, jatuh untuk ke-21 kalinya selama 22 minggu terakhir.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berjangka Turun Untuk Hari ke-2 Terkait Rencana OPEC Yang Meragukan

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berjangka Turun Untuk Hari ke-2 Terkait Rencana OPEC Yang Meragukan | EWFanalisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s