PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Dekati $ 50 per barel Karena Meningkatnya Pasokan AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak diperdagangkan mendekati level US $ 50 per barel sebelum data yang diperkirakan akan menunjukkan stok minyak mentah AS diperluas dan seiring anggota OPEC meningkatkan pasokannya.

Kontrak naik 0,4 % di New York setelah turun 0,8 % pada hari Senin. Persediaan minyak mentah AS kemungkinan meningkat 2,1 juta barel pada pekan lalu, menurut survei oleh Bloomberg sebelum laporan pemerintah hari Rabu. Output Libya diperluas untuk 560.000 barel per hari, berdasarkan dari National Oil Corp, meningkat dari sebelumnya sebanyak 540.000 barel minggu lalu.

Harga minyak berfluktuasi mendekati level US $ 50 per barel di tengah ketidakpastian tentang apakah Organisasi Negara Pengekspor Minyak akan menerapkan kesepakatan untuk mengurangi pasokan. Sebuah komite OPEC akan bertemu pada akhir bulan ini untuk mencoba dan menyelesaikan perbedaan atas berapa banyak masing-masing anggota yang harus memompa produksinya.

West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman November naik 19 sen ke level $ 50,13 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 09:59 pagi waktu Sydney. Kontrak turun 41 sen menjadi $ 49,94 pada hari Senin. Equity world Futures Total volume yang diperdagangkan adalah 75 % di bawah 100-hari rata-rata.

Brent untuk pengiriman Desember merosot 43 sen atau 0,8 %, ke level $ 51,52 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, Senin. Minyak mentah acuan global ditutup pada level $ 1,15 premium untuk WTI di bulan Desember.

Sumber : Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s