PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar Melemah Selama Dua Hari Terkait Meningkatnya Data Inflasi AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar mengadakan penurunan selama dua hari setelah inflasi inti AS pada bulan September naik kurang dari perkiraan, mendorong pedagang untuk mengurangi taruhan untuk Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Mata uang dolar telah melemah terhadap 16 mata uang utama pekan ini kontrak harga berjangka menunjukkan pada laju secara bertahap pada kenaikan suku bunga oleh bank sentral AS di tengah sinyal yang bervariasi dari ekonomi terbesar dunia. Greenback telah mengalami penurunan terbesar dibandingkan dengan mata uang utama lainnya dari negara-negara pengekspor komoditas sejak 14 Oktober, dengan pertumbuhan ekonomi dan output data dari China, Australia dan Selandia Baru berayun dari keuntungan pada Rabu depan, yang termasuk mitra dagang terbesar mereka.

Indeks Spot Dollar Bloomberg, yang mengukur mata uang AS terhadap 10 mata uang utama, Equity world Futures sedikit berubah pada pukul 09:22 pagi waktu Tokyo, menyusul penurunan 0,5 % dalam dua hari sebelumnya. Pekan lalu, menyentuh level tertinggi sejak Maret. Greenback dibeli pada level ¥ 103,92 dari sebelumnya 103,87 ¥ pada hari Selasa.

Sumber : Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s