PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar Bersiap untuk Penurunan Mingguan Jelang Pemilihan Presiden AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar bersiap untuk penurunan mingguan pertama sejak September seiring pengetatan pemilihan presiden AS memicu permintaan untuk aset haven untuk yen, euro dan franc Swiss.

Indeks greenback menghentikan penurunan selama lima hari pada hari Kamis karena jajak pendapat menunjukkan penyempitan, dengan kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton meraih keunggulan tipis atas kandidat dari Partai Republik Donald Trump.

EQUITYWORLD FUTURES Dolar menetapkan untuk menyelesaikan kerugian mingguan terhadap semua mata uang G-10 menjelang hasil pemilu melebihi peningkatan peluang Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga pada bulan depan untuk pertama kalinya sejak Desember.

Indeks Spot Dollar Bloomberg, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada pukul 09:05 pagi waktu Tokyo. Equity world Futures Ini diatur untuk kerugian 0,8 % selama minggu ini, yang pertama sejak lima hari yang berakhir 30 September dan yang terbesar sejak 19 Agustus. Greenback stabil berada di level ¥ 102,99, 97,42 sen Swiss dan berada di level $ 1,1101 versus euro dari hari sebelumnya. (knc)

Sumber : Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s