PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar Australia Dekati 2 Bulan Terendah Setelah Rilis Data Pekerjaan

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar Australia berada di dekat level terendah dua bulan setelah peningkatan kerja penuh waktu pada bulan Oktober berlawanan dengan tingkat partisipasi yang rendah dari perkiraan.

Mata uang Australia tergelincir di bawah pergerakan rata-rata 200-hari pada hari Rabu untuk pertama kalinya sejak bulan Juni, menandakan ia bersiap memperpanjang penurunan 1,8 persen dalam bulan ini. Gubernur Reserve Bank of Australia Philip Lowe mengisyaratkan bulan ini bahwa dia siap untuk mentolerir inflasi yang lebih lemah.

EQUITYWORLD FUTURES Dolar Australia turun 0,1 persen menjadi 74,74 sen AS pada pukul 12:24 siang di Sydney pada hari Kamis setelah pada hari Rabu jatuh ke 74,60 sen, level terlemah sejak 15 September. Aussie telah dihargai sebanyak 0,3 persen sebelum data pekerjaan dirilis .

Perekonomian menambahkan 9.800 pekerja pada bulan Oktober setelah gagal direvisi 29.000 pada bulan sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan. Kerja Full-time meningkat sebesar 41.500, Equity world Futures dibandingkan dengan perkiraan untuk penurunan dari 53.000 dalam survei Bloomberg. Tingkat partisipasi tidak berubah di 64,4 persen, di bawah perkiraan dari 64,6 persen dalam survei terpisah.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar Australia Dekati 2 Bulan Terendah Setelah Rilis Data Pekerjaan

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar Australia Dekati 2 Bulan Terendah Setelah Rilis Data Pekerjaan | EWFanalisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s