PT. EQUITYWORLD FUTURES Rally Dolar Terhenti Sebelum Peringatan Hari Thanksgiving

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar terlihat akan mengambil jeda pada minggu ini seiring hari libur Thanksgiving di Jepang dan melemahnya likuiditas AS dan pedagang mulai mempertimbangkan apa yang akan dilakukan Federal Reserve saat ini dan tahun depan bahwa pasar telah menaikan suku bunga pada bulan Desember.

EQUITYWORLD FUTURES Indeks Dolar Bloomberg sedikit berubah setelah penguatan sekitar 4 % sejak pemilu 8 November ditengah spekulasi Presiden terpilih Donald Trump terhadap kebijakan ekonomi akan memicu inflasi.

Risalah dari pertemuan kebijakan Federal Reserve bulan November yang akan dirilis hari Rabu cenderung untuk mengkonfirmasi pejabat lebih dekat dengan kenaikan suku bunga untuk pertama kalinya dalam satu tahun bahkan sebelum pemilu, dan perkembangan sejak memperkuat kasus kebijakan moneter.

Dolar tergelincir 0,1 % ke level ¥ 111,09 pada pukul 08:32 pagi waktu Singapura; Itu masih lebih dari 5 % lebih tinggi sejak 8 November. Sementara pasar financial Jepang ditutup untuk liburan Buruh Thanksgiving pada Rabu ini dan AS akan mengamati hari Thanksgiving pada Kamis. Equity world Futures Dolar Australia sedikit berubah pada level 74,04 sen AS, dan telah merosot sekitar 4,6 % sejak pemilu AS.

Sumber : Bloomberg

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Rally Dolar Terhenti Sebelum Peringatan Hari Thanksgiving

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Rally Dolar Terhenti Sebelum Peringatan Hari Thanksgiving | EWFanalisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s