PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak berjangka alami penurunan pertama dalam lima sesi

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka jatuh pada hari Selasa, membukukan penurunan pertama mereka dalam lima sesi seiring data menunjukkan kenaikan pada produksi minyak mentah bulan lalu dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak memperburuk kekhawatiran bahwa anggota kelompok tidak akan dapat mempertahankan kesepakatan untuk memangkas kembali output .

Minyak mentah West Texas Intermediate Januari turun 86 sen, atau 1,7%, untuk menetap di level $ 50,93 per barel di New York Mercantile Exchange.

EQUITY WORLD Administrasi Informasi Energi akan merilis data mingguan stok minyak AS pada Rabu pagi-setelah angka dari American Petroleum Institute, yang keluar pada akhir Selasa.

Kontrak merosot 1,9 % di New York. Persediaan minyak mentah naik untuk pertama kalinya pada pekan lalu sejak Mei terkait peningkatan output, menurut data dari Administrasi Informasi Energi, Rabu. Sebuah survei Bloomberg telah memperkirakan penurunan persediaan. Kilang minyak pangkas volume pengolahan selama puncak permintaan musim panas di tengah melimpahnya pasokan bensin dan margin keuntungan yang lemah.

Harga minyak dekati penurunan 20 % dari awal Juni yang akan mengirim ke pasar bearish. Pemulihan didorong oleh gangguan pasokan yang melihat harga hampir dua kali lipat dari 12 tahun terendah yang dicapai pada bulan Februari telah mereda di tengah kekhawatiran baru tentang kekuatan permintaan. Equity world  Produsen minyak termasuk BP Plc, Royal Dutch Shell Plc dan Total SA melaporkan penurunan tajam dalam laba kuartal kedua karena harga minyak mentah lebih rendah.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak berjangka alami penurunan pertama dalam lima sesi

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak berjangka alami penurunan pertama dalam lima sesi | EQUITY WORLD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s