PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak berakhir di bawah $ 50 untuk pertama kalinya dalam seminggu

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka turun pada hari Rabu untuk menetap di bawah $ 50 per barel untuk pertama kalinya dalam seminggu.

Data mengungkapkan bahwa pasokan minyak mentah AS jatuh untuk pekan yang berakhir pada 2 Desember, tetapi beberapa analis menghubungkan perubahan untuk penurunan biasanya terlihat pada akhir tahun karena perusahaan berusaha untuk memotong pajak mereka terkait cadangan minyak mentah di darat. Persediaan bensin dan sulingan juga naik lebih dari yang diharapkan.

PT. EQUITYWORLD Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman bulan Januari turun $ 1,16, atau 2,3%, untuk menetap di $ 49,77 per barel di New York Mercantile Exchange, penutupan terendah sejak 30 November, menurut data FactSet.

“Ini laju impor terendah dalam sekitar 16 bulan terakhir mengejutkan mengingat fakta bahwa produksi OPEC baru-baru ini mencapai tingkat rekor yang akan menyiratkan ketersediaan mudah,” kata Jim Ritterbusch dari konsultan pasar minyak Ritterbusch & Associates yang berbasis di Chicago.

Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman November, PT. Equityworld naik 1,31 dolar AS atau 2,6 persen menjadi menetap di 51,60 dolar AS per barel, penutupan tertinggi sejak 14 Juli. Puncak sesi ini mencapai 51,93 dolar AS yang juga tertinggi dalam 15 bulan.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s