PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak kembali menguat dari penurunan di bawah $ 50 per barel

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka menetap lebih tinggi pada hari Kamis setelah turun dalam dua sesi berturut-turut, yang menarik harga di bawah $ 50 per barel untuk pertama kalinya dalam seminggu.

Pedagang meninjau pertemuan Organisasi Negara Pengekspor Minyak akhir pekan ini dan produsen minyak mentah lainnya, dengan harapan bahwa negara-negara tersebut  akan menopang kesepakatan untuk membatasi produksi.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman bulan Januari naik $ 1,07, atau 2,2%, untuk menetap di $ 50,48 per barel di New York Mercantile Exchange. WTI kehilangan 2,3% dan berakhir di level $ 49,77 pada hari Rabu untuk penyelesaian terendah sejak 30 November lalu.

EQUITYWORLD FUTURES Harga minyak telah meningkat setelah Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) pada pekan lalu, sepakat untuk memotong output antara 200 ribu dan 700 ribu barel per hari,  dalam upaya mengurangi membanjirnya stok minyak global dan menurunkan harga selama lebih dari dua tahun.

Penurunan tak terduga dalam persediaan minyak mentah AS untuk minggu kelima berturut-turut juga mendorong harga pada minggu ini.

Meski turun, minyak mentah masih lebih tinggi dalam pekan ketiga berturut-turut, dengan beberapa pelaku pasar mengatakan harga minyak telah naik ke posisi tertinggi untuk saat ini.

“Saya pikir itu akan menjadi sangat sulit bagi pasar untuk mempertahankan karena beberapa fundamental yang berlaku dan beberapa skeptisisme,” kata Andy Lebow, Partner senior di Commodity Research Group.

Sementara John Saucer, Wakil Presiden Penelitian dan Analisis di Mobius Risk Group, Equityworld Futures mengatakan katalis lain akan diperlukan untuk mendorong harga lebih tinggi.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

One thought on “PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak kembali menguat dari penurunan di bawah $ 50 per barel

  1. Pingback: PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak kembali menguat dari penurunan di bawah $ 50 per barel | EQUITY WORLD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s