PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Pertahankan Penurunan seiring Penguatan Dolar AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak mempertahankan penurunan dan berada di bawah level $ 51 per barel setelah keuntungan dalam dolar menutup penurunan mingguan keempat dalam stok minyak mentah AS.

Futures tergelincir 0,3 persen di New York setelah kehilangan 3,7 persen pada hari Rabu, yang merupakan penurunan pertama dalam lima sesi. Dolar memperpanjang kenaikan pada hari Kamis setelah Federal Reserve menaikkan suku bunga sehingga mengurangi keinginan membeli untuk komoditas dalam mata uang tersebut. Stok minyak mentah AS menyusut 2,56 juta barel pekan lalu, memangkas kelebihan persediaan yang berada di tingkat musiman tertinggi dalam lebih dari tiga dekade, menurut laporan pemerintah.

EQUITY WORLD West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari kehilangan 14 sen ke leve $ 50,90 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 09:04 pagi waktu Hong Kong.

Kontrak tersebut jatuh $ 1,94 untuk ditutup di level $ 51,04 per barel pada hari Rabu setelah naik lebih dari 6 persen dalam empat sesi sebelumnya. Harga ditutup di posisi tertinggi sejak Juli 2015 pada hari Selasa. Total volume perdagangan yakni sekitar 43 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Februari turun 6 sen ke level $ 53,84 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Equity world Harga turun $ 1,82, atau 3,3 persen, ke level $ 53,90 per barel pada hari Rabu. Minyak acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 1,87 untuk WTI Februari.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s