PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Berakhir Lebih Tinggi Ditengah Gejolak Geopolitik

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga minyak pada hari Senin berakhir sedikit lebih tinggi setelah berita bahwa duta besar Rusia untuk Turki ditembak dan dibunuh di Ankara, menurut laporan berita. Para pedagang mengatakan berita penembakan menyuarakan keprihatinan tentang risiko politik di seluruh dunia, yang dapat mendukung untuk minyak berjangka.

Secara keseluruhan, perdagangan minyak mentah berjangka melihat aksi naik-dan-turun tetapi dalam kisaran yang cukup kecil. Investor berspekulasi dengan berita tersebut bahwa Libya National Oil Co menyebutkan akan menghentikan peluncuran produksinya yang direncanakan di ladang minyak di wilayah barat negara tersebut, yang mendukung harga minyak dan kekhawatiran tentang efektivitas perjanjian untuk menekan persediaan global, dipelopori oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak.

Terhadap, bahwa latar belakang minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Februari kontrak yang paling aktif, berakhir 11 sen atau 0,2 %, berada di level $ 53,06 per barel, Equity world  sementara kontrak untuk pengiriman Januari ditetapkan untuk berakhir pada hari Selasa, naik 22 sen atau 0,4 %, di level $ 52,12.

Sumber : Market Watch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s