PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Bertahan di level 10 Bulan terendah terkait Kepemilikan di ETF

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas diperdagangkan di dekat level terendah dalam lebih dari 10 bulan seiring investor memperpanjang rentetan terpanjang dari penjualan ETF sejak September 2004.

Harga sedikit berubah di level $ 1,131.06 / oz pada pukul 10:35 pagi waktu London menurut harga publik Bloomberg.

Aset turun 4,1 ton menjadi 1,783.2 metrik ton Rabu, berada di posisi terendah sejak Mei. Kepemilikan di ETF “terus turun minggu ini, meskipun telah melambat dari apa yang dijalani pekan lalu”.

EQUITY WORLD Indeks Bloomberg Spot Dollar juga stabil; naik 7,5% pada kuartal ini dan menuju performa terbaik sejak 2008.

Dalam logam mulia lainnya, perak melemah 0,2% ke level $ 15,8965 / oz, Platinum turun 0,6% ke levekl $ 910,85 / oz dan Palladium kehilangan 0,5% ke level $ 655,83 / oz.

Sebuah awal yang bergolak untuk tahun 2016, yang ditandai oleh gejolak pasar saham China akibat pertumbuhan China goyah, menyebabkan pasar keuangan global krisis.

Pergerakan dalam yuan China, otoritas diizinkan untuk melemahkannya dalam upaya nyata untuk meningkatkan ekspor yang lesu, tanda peringatan mengenai keadaan ekonomi terbesar kedua di dunia.

Oleh karena itu, emas terlihat naik tajam di atas $1100 di bulan pertama tahun 2016, karena investor berbondong-bondong menjuju safe havens dalam upaya untuk melindungi kekayaan mereka di tengah kekacauan pasar. Selain itu, Equity world langkah mengejutkan yang diumumkan oleh Bank of Japan (BoJ) juga mendukung pemulihan emas.

BoJ mengadopsi kebijakan suku bunga negatif untuk pertama kalinya, dalam upaya untuk menghidupkan kembali pertumbuhan ekonomi terbesar ketiga di dunia.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s