PT. EQUITYWORLD FUTURES Pemburu bargain dorong dolar AS lebih tinggi

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar AS kembali mendapatkan beberapa pijakan terhadap rekan-rekannya pada hari Rabu, dengan pembelian pada saat harga jatuh dengan cepat mulai terjadi setelah penurunan dolar AS imbas dari pernyataan Presiden terpilih Donald Trump yang menyarankan dia menyukai apabila nilai mata uang lebih lemah.

WSJ Dollar Index, yang mengukur dolar AS terhadap sekeranjang mata uang utama, naik 0,36% menjadi 91,29.

Dolar diperdagangkan di level 113,26 ¥ setelah menyentuh level ¥ 112,57 pada awal sesi Asia. Itu merupakan level terendah sejak 30 November. Dolar AS berada di level ¥ 112,62 pada akhir Selasa di New York. Euro berpindah tangan di level 1,0686 $, lebih rendah dari level $ 1,0715 pada akhir Selasa.

Dolar berada di bawah tekanan ke bawah pada pembalikan parsial dari penguatan mata uang sejak kemenangan Trump dalam pemilihan presiden AS.

Pound naik lebih dari 2% terhadap dolar AS dan menyentuh level setinggi $ 1,2417 pada awal perdagangan pagi Asia, yang mana kenaikan itu cukup untuk menghapus kerugian dari awal tahun ini. Sterling berhasil mempertahankan gainnya, PT. Equityworld baru-baru ini, mata uang negara beribukota London ini berpindah tangan di levek 1,2335 $ pada perdagangan tengah hari.

Di antara perdagangan mata uang lainnya, euro naik ke level 120,92 ¥ dari level ¥ 120,69. (Sdm)

Sumber: MarketWatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s