PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Berjangka Menandai Kerugian Satu Hari Terbesar Dalam 2 1/2 Minggu

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka melemah pada hari Senin, dengan harga menandai penurunan terbesar dolar dan persentase sejak 25 Januari lalu, menurut data FactSet.

Kekuatan secara keseluruhan dalam dolar dan keuntungan di pasar saham AS mengurangi minat investor di logam mulia. Emas untuk pengiriman April turun $ 10,10, atau 0,8%, untuk menetap di $ 1,225.80 per ounce.

EQUITYWORLD FUTURES Emas berjangka menjadi datar pada hari Rabu, berada dengan kerugian yang sangat kecil sebelum rilis Federal Reserve Beige Book jam 14:00 ET.Dengan dolar menguat, kontrak Februari emas turun 80 sen, atau kurang dari 0,1 persen, untuk di $ 1,212.10 / oz.

Emas menyentuh 2 bulan tinggi di sesi sebelumnya.Pedagang meremehkan data yang menunjukkan AS kenaikan inflasi pada bulan Desember, dengan harga konsumen naik 0,3 persen dari bulan sebelumnya.harga konsumen naik 2,1 persen pada tahun 2016, tercepat sejak 2011, Equityworld Futures dan sejalan dengan target Fed 2 persen yang dapat menginspirasi kenaikan suku bunga lain.

Federal Reserve Ketua Janet Yellen akan berbicara tentang “Tujuan dari Kebijakan Moneter dan Bagaimana Kami Kejar Mereka” untuk Commonwealth Club di San Francisco, diikuti oleh Q & A pada jam 3 pm ET.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s