PT. EQUITYWORLD FUTURES OPEC Pangkas Produksi, Stok Minyak AS Menuju Rekornya

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak turun untuk hari ketiga karena stok minyak mentah AS terlihat menuju rekornya, sehingga mengkhawatirkan OPEC yang berupaya untuk mengurangi surplus global.

Minyak berjangka mengalami penurunan 1,2% di New York. Sementara pengiriman minyak mentah Arab Saudi pada Februari kembali menurun, yang menunjukkan bahwa OPEC akan memangkas produksi lebih dari perjanjian sebelumnya, stok AS meningkat sebanyak 1,5 juta barel pekan lalu. Namun, Citigroup Inc mengatakan, kenaikan stok minyak Amerika akan “diredam” dibandingkan dengan keuntungan sebelumnya dan mungkin mencapai puncaknya karena kilang minyak kembali diaktifkan pasca maintenance.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman April turun 62 sen menjadi $ 53,21 per barel di New York Mercantile Exchange pada 13:01 di London. Berjangka yang diperdagangkan antara $ 51,22 dan $ 54,94 pada bulan Februari, Equity world kisaran ketat sejak Agustus 2003. Jumlah volume yang diperdagangkan adalah sekitar 4% di bawah rata-rata 100-hari.

Jenis Brent untuk pengiriman Mei turun 64 sen menjadi $ 55,72 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga menurun 15 sen menjadi $ 56,36 pada hari Rabu. Acuan minyak mentah global diperdagangkan lebih tinggi pada $ 2,05 dibanding WTI.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s