PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas di jalur untuk penurunan sesi ke-6

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka diperdagangkan sedikit berubah di awal perdagangan AS seiring logam kuning ini terancam untuk membukukan rentetan penurunan terpanjang sejak awal November.

Emas April berada $ 1, atau kurang dari 0,1%, lebih rendah di level $ 1,225.50 per ounce, Equity world setelah mengakhiri hari Senin di wilayah negatif di tengah ketidakpastian risiko geopolitik, menyusul uji rudal balistik oleh Korea Utara dan ketidakpastian jelang pemilihan presiden di Perancis.

EQUITY WORLD Perdagangan Selasa menempatkan harga emas berada di jalur untuk mencatatkan periode terpanjang penurunan dalam enam sesi, sejak 4 November, menurut data FactSet.

Emas telah berada di bawah tekanan setelah munculnya indikasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada pertemuan 14-15 Maret nya. Harapan untuk suku bunga yang lebih tinggi dapat mengangkat dolar AS yang dapat melemahkan selera untuk aset yang dihargai dalam mata uang ini. Suku bunga yang lebih tinggi juga dapat mengurangi daya tarik logam mulia seperti emas, yang tidak menanggung yield.

Pada hari Selasa, Equity world ICE AS Dollar Index yang mengukur kekuatan uang terhadap sekeranjang enam mata uang utama, bergerak datar di level 101,78, tapi naik 0,2% selama dua sesi terakhir dan 1,4% selama 30 hari terakhir.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s