PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas berjangka raih kenaikan mingguan sekitar 1,5%

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka menetap lebih tinggi pada hari Jumat untuk membukukan kenaikan mingguan sebesar 1,5%, dengan ketidakpastian memberikan harga sokongan menjelang pemungutan suara pada UU perawatan kesehatan AS yang akan kembali digelar hari Jumat sore waktu AS.

Logam kuning ini juga menemukan dukungan seiring ekuitas AS dan dolar tampak bersiap untuk mengakhiri pekan di level yang lebih rendah. Emas April naik $ 1,30, atau 0,1%, Equityworld Futures untuk menetap di level $ 1,248.50 per ounce.

Dolar dan aset yang dianggap berisiko, seperti saham, telah tertekan di tengah kekhawatiran tinggi tentang kemampuan Presiden Donald Trump untuk menerapkan pemotongan pajak dan undang-undang pro-pertumbuhan lainnya, terlihat dari perjuangan presiden untuk mendapatkan suara dewan untuk meloloskan RUU Equityworld Futures yang akan mencabut dan mengganti UU perawatan kesehatan yang ditanda tangani mantan Presiden Barack Obama.

Pemungutan suara pada RUU Kesehatan yang baru dijadwalkan kembali digelar Jumat sore waktu AS setelah tertunda hari Kamis.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s