PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar Melemah Pasca Penurunan Inflasi AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar turun setelah inflasi AS pada bulan Maret meleset dari perkiraan, yang meningkatkan keraguan tentang keberlanjutan perdagangan refleksi global.

Biaya hidup di AS, yang diukur dengan indeks harga konsumen, turun pada bulan Maret untuk pertama kalinya sejak Februari 2016, menunjukkan inflasi bergerak naik hanya secara bertahap, Equityworld Futures laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan pada hari Jumat.

USD / JPY memperpanjang penurunan, turun 0,3% menjadi 108,76; EUR / USD melonjak mendekati sesi tertinggi.

EQUITYWORLD FUTURES Penjualan di Ritel AS menurun pada bulan Maret untuk bulan kedua, tertekan oleh pembelian mobil yang lebih sedikit, data Departemen Perdagangan menunjukkan hari Jumat.

Dolar AS melemah pada hari Jumat, tertekan oleh data harga konsumen yang turun untuk pertama kalinya di bulan Maret dalam 13 bulan terakhir karena turunnya harga bensin dan jasa ponsel yang diimbangi oleh naiknya biata sewa dan harga makanan.

Departemen tenaga kerja AS pada hari Jumat mengatakan bahwa indeks harga konsumen turun 0.3%, ini adalah penurunan pertama sejak Februari 2016, setelah naik 0.1% di Februari.

Itu menurunkan tingkat inflasi tahunan menjadi 2.4% dari 2.7% di bulan Februari. Equityworld Futures Para ekonom yang disurvei oleh Reuters sebelumnya perkirakan inflasi tidak berubah pada bulan lalu dan untuk tingkat tahunan hanya akan melambat menjadi 2.6%

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s