PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Turun Dari Level Tertinggi, Masih Menguat Jelang Pemilu Perancis

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga emas sedikit berkurang pada hari Selasa, berhenti sejenak yang telah menempatkan logam mulia di level tertinggi lima bulan, karena dolar masih lemah mencoba naik dari posisi terendah baru-baru ini.

Imbal hasil Treasury berbalik lebih tinggi setelah jatuh ke level terendah sejak November, Equity world mengurangi beberapa permintaan untuk yang tidak berimbal hasil emas. Tapi saham-saham yang biasanya bergerak berlawanan dengan emas, diharapkan dibuka lebih rendah.

Emas tetap rendah bahkan setelah data perumahan AS yang mengcewa, yang bisa memicu beberapa keluhan bahwa Federal Reserve tidak akan agresif dengan kenaikan suku bunga tahun ini dari yang diharapkan. Suku bunga yang lebih tinggi biasanya menekan harga emas dan kenaikan emas telah sedikit dibatasi oleh iklim untuk kenaikan suku bunga AS yang lebih tinggi.

Emas untuk pengiriman bulan Juni turun $ 5,10, atau 0,4%, ke level $ 1,286.80 per ons. Harga mencatatkan penutupan tertinggi mereka, di $ 1.291, sejak 4 November pada hari Senin. Analis mengatakan ketidakmampuan logam untuk melewati level $ 1.300 mendorong beberapa pedagang untuk menjualnya.

Indeks ICE U.S. Dollar tergelincir kurang dari 0,1% ke level 100,23.

Perak untuk pengiriman Mei turun 11 sen, atau 0,6%, Equity world menjadi $ 18,41 per ons. Perak naik sekitar 2% pekan lalu dan tetap berada di dekat level tertinggi lima bulan dengan kenaikan pada hari Senin.

Sumber: MarketWatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s