PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Terus Bergerak Menurun untuk Hari Ketiga

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka pada hari Rabu masih diperdagangkan di level terendahnya dalam dua minggu terakhir, turun untuk sesi ketiga berturut-turut karena dolar menguat, imbal hasil obligasi naik dan saham tampak menguji rekor tertinggi, meski dengan kehati-hatian.

EQUITY WORLD Aksi di pasar keuangan sedikit tertekan menjelang apa yang dipelopori oleh Presiden Donald Trump selama ini adalah sebuah pengumuman perubahan pajak “besar” yang diharapkan pada Rabu siang.

Logam mulia jatuh pada awal pekan ini setelah kekhawatiran pada pemilihan akhir putaran pertama di Prancis mereda bahwa politisi yang ingin menarik negara keluar dari Uni Eropa akan muncul, memicu risiko global bergerak di seluruh pasar, Equity world mendorong permintaan untuk emas sebagai aset haven.

Emas untuk pengiriman Juni turun $ 2,10 atau 0,2 %, ke level $ 1,265.10 per ons. Emas menetap di level $ 1,267.20 pada hari Selasa, yang merupakan penutupan harga terendah sejak 10 April, menurut data FactSet. Sementara itu, perak untuk pengiriman Mei merosot 8 sen atau 0,4 %, Equity world ke level $ 17,52 per ons; Itu kembali di wilayah terakhir yang dicapai pada bulan Maret.

Sumber : Market Watch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s