PT. EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Raih Gain Mingguan Pertama dalam Sebulan Terakhir

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga minyak ditutup hampir tidak berubah pada hari Jumat, namun membukukan kenaikan mingguan pertama mereka dalam satu bulan terakhir terkait harapan bahwa Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak akan menyetujui untuk memperpanjang kesepakatan pengurangan produksi selama enam bulan atau lebih, Equity world dan bahkan dapat memperluas pemangkasan tersebut.

The Wall Street Journal juga melaporkan bahwa beberapa anggota OPEC merenungkan gagasan untuk membawa lebih banyak produsen non-OPEC ke dalam pakta tersebut. Minyak mentah WTI untuk pengiriman bulan Juni ditutup pada level $ 47,84 per barel di New York Mercantile Exchange, satu sen dolar lebih tinggi untuk sesi ini dan melonjak 3,5 % untuk minggu ini.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari turun sebanyak 61 sen menjadi $ 51,07 per barel di New York Mercantile Exchange, dan diperdagangkan di level $ 51,08 pada 09:43 pagi di Hong Kong. Kontrak tersebut naik 1,2% menjadi $ 51,68 pada hari Jumat, Equity world level penutupan tertinggi sejak Juli 2015. Jumlah volume yang diperdagangkan adalah 34% di atas rata-rata 100-hari. Harga naik 12% pekan lalu.

Sumber : Market Watch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s