PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Hampir Tidak Bergerak di 3 Minggu Tertinggi

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka pada hari Selasa sedikit berubah, sedikit lebih tinggi dari level terkuatnya dalam tiga minggu terakhir, diikuti pelemahan dolar.

Pasar keuangan sedikit berhati-hati, menyusul serangan teror yang diyakini di bagian utara Inggris. Sedikitnya 22 orang, termasuk anak-anak, meninggal dunia yang terjadi pada Senin malam dalam sebuah ledakan di luar tempat konser di Manchester, Inggris, Equityworld Futures yang menurut polisi merupakan serangan bom bunuh diri. ISIS mengaku bertanggung jawab atas pembantaian tersebut.

Emas untuk pengiriman bulan Juni diperdagangkan mendekati titik yang sama atau kurang dari 0,1 %, di level $ 1,261.80 per ons. Pada hari Senin, emas menetap di level $ 1,261.40 per ons “ yang merupakan level tertingginya sejak 28 April, menurut data FactSet. Emas mencatatkan kenaikan sebesar 2,1 % secara kasar pada minggu lalu, Equityworld Futures peregangan perdagangan yang ditandai oleh meningkatnya volatilitas dan gejolak politik di Gedung Putih. Itu merupakan kembalinya yang terbesar sejak pekan yang berakhir 13 April lalu.

Sumber : Market Watch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s