PT. EQUITYWORLD FUTURES Keputusan OPEC Mengecewakan, Minyak Lanjutkan Penurunan

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak mengalami kerugian terbesar dalam tiga minggu setelah langkah OPEC untuk memperpanjang pemangkasan pasokan selama sembilan bulan mengecewakan para investor yang berharap lebih dari rencana yang telah di isyaratkan beberapa hari sebelumnya.

Minyak berjangka turun sebanyak 1,4 persen di New York setelah melemah sebanyak 4,8 persen pada hari Kamis. Equityworld Futures Pemangkasan tersebut bekerja dan pengurangan stok akan meningkat pada kuartal ketiga, dengan persediaan turun ke rata-rata lima tahunnya di awal tahun depan, Menteri Energi Arab Saudi Khalid Al-Falih mengatakan setelah pertemuan OPEC di Wina.

EQUITYWORLD FUTURES Produsen memiliki lebih banyak pedoman untuk mendukung harga lebih lanjut jika diperlukan, kata Menteri Energi Rusia Alexander Novak dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli turun sebanyak 69 sen menjadi $ 48,21 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 48,58 pada pukul 1:06 siang di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 80 persen di atas rata-rata 100 harinya. Harga merosot $ 2,46 menjadi $ 48,90 pada hari Kamis, penurunan terbesar secara persentase sejak 4 Mei. WTI turun 3,5 persen minggu ini.

Brent untuk pengiriman Juli turun sebanyak 58 sen atau 1,1 persen menjadi $ 50,88 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Equityworld Futures Kontrak tersebut kehilangan $ 2,50 atau 4,6 persen menjadi $ 51,46 pada hari Kamis. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 2,63 untuk WTI.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s