PT. EQUITYWORLD FUTURES Investor Mengkaji Pemilu Inggris, Emas Dekat Tertingginya di Bulan Mei

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas stabil di dekat level tertingginya di bulan Mei karena ketidakpastian yang berkembang mengenai pemilihan di Inggris bulan depan akan mendorong kenaikan suku bunga di AS.

Bullion untuk pengiriman langsung bergerak datar di $ 1.267.04 per ons pada pukul 10:32 pagi di London, PT Equityworld setelah membukukan kenaikan mingguan ketiga dalam periode sampai 26 Mei menurut Bloomberg generic pricing. Logam menyentuh $ 1,269.55 pada hari Jumat, tertingginya sejak 1 Mei.

PT. EQUITYWORLD Pada logam lainnya, Perak menguat 0,1% ke $ 17,3745 per ons, Platinum  melemah 0,2% ke $ 958.70 per ons dan Palladium naik 0,6% ke $ 796.67 per ons.

Emas naik untuk hari keempat untuk perdagangan dekat dua minggu tertinggi menjelang peninjauan kebijakan pada Bank Sentral Eropa yang mungkin menjelaskan prospek untuk program pelonggaran kuantitatif dan kepemilikan investor dana yang diperdagangkan di bursa diperluas lagi.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,3 % ke level $ 1,273.19 per ons, dan berada di level $ 1,271.56 pada pukul 1:04 siang waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Logam ini menguat ke level $ 1,273.45 pada hari Rabu,  level tertinggi sejak 5 Oktober dan itu naik 1,7 % selama minggu ini karena pelemahan dolar.

Emas telah rally 20 % pada tahun ini, didorong oleh pelonggaran kebijakan moneter di seluruh dunia. Ekonom yang disurvei oleh Bloomberg mengatakan Presiden ECB Mario Draghi tidak mungkin untuk mengumumkan langkah-langkah baru sebelum bulan Desember, meskipun pertumbuhan dan inflasi tetap lemah. Di AS, PT Equityworld kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunda di bulan Desember adalah 64 %, turun dari sebelumnya 68 % pada minggu lalu, setelah sebuah laporan menunjukkan inflasi inti AS naik kurang dari yang diperkirakan.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s