PT. EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Menurun Seiring Trader Menunggu Bukti Pengurangan Produksi OPEC

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak bergerak menurun di New York seiring para pedagang menunggu bukti lebih lanjut untuk pengurangan produksi oleh OPEC dan sekutu-sekutunya, yang diperpanjang pada pertemuan pekan lalu, memberikan efek.

Kontrak untuk minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) turun 0,8 persen dari harga penutupan hari Jumat setelah libur Memorial Day pada hari Senin. OPEC dan Rusia sepakat untuk memperpanjang pembatasan produksi sampai Maret pada awalnya dipenuhi aksi jual yang lebih luas atau rencana untuk diperpanjang hingga 2018 tidak diusulkan. Equity world Menteri Energi Arab Saudi Khalid Al-Falih mengatakan strateginya sedang berjalan dan stok akan turun lebih cepat pada kuartal ketiga.

EQUITY WORLD Persediaan AS telah turun selama tujuh minggu berturut-turut karena tanda-tanda batas produksi mungkin akan berhasil, meskipun stok masih di atas rata-rata lima tahun. Arab Saudi berencana untuk mengurangi ekspor ke konsumen terbesar di dunia untuk mempercepat penurunan tersebut.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli turun 41 sen ke level $ 49,39 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 8:09 pagi waktu New York. Tidak ada penutupan harga pada hari Senin karena hari libur Memorial Day di AS.

Brent untuk pengiriman Juli merosot 73 sen atau 1,4 persen, ke level $ 51,56 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga pada hari Senin menguat 14 sen menjadi $ 52,29. Equity world Minyak mentah acuan global diperdagangkan dengan harga premium $ 2,14 untuk WTI.

Sumber : Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s