PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas ditransaksikan lebih tinggi jelang pengumuman suku bunga Fed

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga emas berbalik menguat pada hari Rabu, dan kembali ke zona hijau, jika bisa bertaha dan akan menghentikan penurunan kelima kalinya menjelang perkiraan yang luas yang diperkirakan akan menjadi kenaikan suku bunga kedua Reserve diumumkan sore waktu AS.

Emas membalikkan penurunan sebelumnya saat rilis dua laporan ekonomi yang lesu, PT Equityworld satu melemahnya harga konsumen dan yang lainnya penurunan belanja ritel. Laporan tersebut tidak menunjukan kalau The Fed akan menunda kenaikan suku bunga pada hari Rabu ini.

PT. EQUITYWORLD Emas Agustus, + 0,56% naik $ 6,10, atau 0,5% menjadi $ 1,274.70 per ons. Emas menetap di $ 1,268.60 per ons Selasa. Penurunan emas hingga hari Selasa menandai serangkaian penurunan terpanjang sejak periode sembilan sesi yang berakhir pada 10 Maret, menurut data FactSet.

Indeks Dolar AS, -0,45% yang menelusuri dolar terhadap sekumpulan enam mata uang saingan, PT Equityworld turun sebanyak 0,4%. Mereka biasanya bergerak terbalik.

Suku bunga yang lebih tinggi menjadikan negatif untuk emas karena dapat meningkatkan daya tarik aset imbal hasil; Emas tidak menawarkan imbal hasil.

Sumber: Marketwatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s