PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas fluktuatif seiring tertekannya logam oleh kenaikan saham dan dolar AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga emas bergerak di antara kerugian dan keuntungan yang sempit pada hari Selasa, tidak dapat menemukan banyak daya tarik seiring menguatnya dolar dan saham menumpulkan daya tarik emas surga.

Logam mulia telah dibebani oleh nada bearish setelah sinyal baru-baru ini dari Federal Reserve untuk setidaknya satu kenaikan lagi pada tingkat suku bunga tahun ini. Tingkat yang lebih tinggi membuat emas dan komoditas lainnya, Equity world yang tidak menghasilkan yield menjadi kurang menarik.

Emas Agustus naik $ 1,30, atau 0,1% ke level $ 1,248 per ounce setelah kontrak diperdagangkan turun 0,2% di awal sesi. Logam mengalami penurunan mingguan 1,2% minggu lalu, yang merupakan penurunan mingguan kedua beruntunan setelah serangkaian pecan tanpa penurunan.

Ketidakpastian kebijakan ekonomi dan suku bunga dapat terus menjadi faktor dominan logam dan perdagangan mata uang, walaupun beberapa rilis data ekonomi utama dijadwalkan dirilis pada awal minggu ini. Equity world Selain beberapa pembicara Fed, sebuah pidato oleh Ketua DPR Paul Ryan tentang reformasi pajak – prospek yang menjadi pendorong utama saham dan pasar risiko lainnya – juga menjadi fokus. (Sdm)

Sumber: Marketwatch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s