PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak turun dari penutupan terendahnya dalam dua pekan

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak turun dari harga penutupan terendahnya dalam dua pekan terakhir karena pembicaraan mengenai Libya dan Nigeria yang diminta untuk menghentikan produksinya yang gagal untuk menghilangkan keraguan mengenai efektivitas pemangkasan OPEC.

Minyak berjangka turun 1% di New York, memperpanjang penurunan 3,9% pekan lalu. Dua produsen Afrika, yang dibebaskan dari pemangkasan pasokan karena perselisihan internal namun sekarang telah pulih, Equity world telah diundang ke pertemuan 24 Juli di Rusia untuk membahas apakah produksi mereka telah stabil, Menteri Perminyakan Kuwait Issam Almarzooq mengatakan di Istanbul.

BNP Paribas SA menurunkan secara tajam perkiraan harga untuk tahun ini dan selanjutnya karena pertumbuhan pasokan di tempat lain menipiskan dampak pelemahan OPEC.

minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus turun 46 sen atau 1 persen pada $ 43,77 per barel pada pukul 06:52 pagi waktu New York.  Equity world Total volume yang diperdagangkan sekitar 20% di atas rata-rata 100 hari. Harga turun $ 1,29, atau 2,8% menjadi $ 44,23 pada hari Jumat.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s