PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Diperdagangkan di dekat Level $ 46 per Barel

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak diperdagangkan mendekati level $ 46 per barel seiring rebound produksi minyak mentah di Libya, anggota OPEC yang dibebaskan dari kesepakatan pembatasan produksi.

Futures naik 0,3 persen di New York setelah kehilangan 1,1 persen pada Senin. Libya telahmeningkatkan produksi menjadi 1,1 juta barel per hari, menurut seseorang yang mengetahui masalah ini. Equity world Negara tersebut akan menghadiri pertemuan dengan beberapa anggota OPEC serta Rusia untuk berbagi rencana produksinya.

EQUITY WORLD Output dari pengebor utama minyak serpih AS akan mencapai 5,58 juta barel per hari pada bulan Agustus, yang merupakan tingkat tertinggi sepanjang masa, kata Administrasi Informasi Energi dalam sebuah laporan.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus berada di level $ 46,17 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 15 sen, pukul 10.:54 pagi waktu London. Total volume yang diperdagangkan yakni sekitar 10 persen di atas rata-rata 100 hari. Harga turun 52 sen ke level $ 46,02 per barel pada Senin.

Brent untuk pengiriman September bertambah 19 sen ke level $ 48,61 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Equity world Kontrak pada hari Senin turun 1 persen ke level $ 48,42. Harga naik 4,7 persen pekan lalu. Minyak mentah acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 2,24 untuk WTI.

 

Sumber: Bloomberg

Tinggalkan komentar