PT. EQUITYWORLD FUTURES ECB Pertahankan Program Pembelian Aset, Euro Tergelincir

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Euro tergelincir karena Bank Sentral Eropa (ECB) mempertahankan program pembelian asetnya.

Mata uang bersama jatuh untuk hari kedua dan obligasi naik saat Dewan Pengurus mengulangi bahwa mereka mengharapkan suku bunga pinjaman tetap tidaj berubah untuk jangka waktu lama dan PT Equityworld siap untuk meningkatkan ukuran atau durasi program pembelian aset seandainya Ekonomi memburuk.

PT. EQUITYWORLD ECB mempertahankan suku bunga deposito di minus 0,4%, mempertahankan tingkat refinancing utama pada nol dan mempertahankan komitmennya untuk membeli 60 miliar euro ($ 69 miliar) obligasi pemerintah serta asset lainnya setiap bulan hingga setidaknya akhir tahun.

Euro turun 0,3% menjadi $ 1,1481 pada pukul 1:09 siang. Di London setelah menyentuh $ 1,1479 sebelumnya. Mata uang ini telah menguat lebih dari 9% tahun ini, sebagian karena spekulasi bahwa lonjakan pembelian obligasi semakin dekat. Imbal hasil obligasi dengan tenor 10 tahun turun satu basis poin menjadi 0,52%.

Mata uang bersama turun di bawah $ 1,1490, PT Equityworld menurut seorang trader di London yang meminta dirahasiakan identitasnya, dan lebih banyak pemberhentian ditemukan di bawah $ 1,1480, ungkap seorang pedagang lainnya di London.

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s