PT. EQUITYWORLD FUTURES Pound Pertahankan Penurunan 3-Harinya Pasca Data Ekonomi Inggris

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Pound mempertahankan penurunan tiga hari terhadap dolar setelah indeks penjualan retail melambat pada bulan Juli. Obligasi pemerintah Inggris sedikit berubah sebelum lelang sekuritas terkait inflasi.

GBP / USD sedikit berubah pada 1,3042, setelah turun 1,4 persen selama tiga hari sebelumnya. Sterling melemah terhadap sebagian besar dari 10 rekannya terkait data dari British Retail Consortium dan KPMG yang menunjukkan bahwa penjualan ritel seperti-untuk-seperti tahun lalu meningkat 0,9 persen bulan lalu, dibandingkan dengan 1,2 persen di bulan Juni. Equity world Angka tersebut menambah bukti bahwa ekonomi Inggris melambat saat negosiasi Brexit berlangsung.

EQUITY WORLD Indeks Dollar yang mengukur mata uang terhadap enam saingan utama, memasuki wilayah positif, menguat 0,4% menjadi 93,7930, dibandingkan dengan sekitar 93,43 pada Senin malam di New York.

Indeks Dolar WSJ yang membandingkan unit AS dengan kelompok 16, rival yang lebih luas, naik 0,25% menjadi 86,53 pada hari Selasa.

Data JOLTS yang positif, di samping data payroll yang kuat Jumat lalu, akan menjaga rencana Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga berada di jalurnya, Esiner berspekulasi. Pedagang juga menunggu angka inflasi harga konsumen hari Jumat untuk petunjuk lebih lanjut.

Dolar menguat terhadap mata uang bersama Eropa, Equity world dengan satu euro dibeli seharga $ 1,1742 dibandingkan dengan $ 1,1797 pada akhir Senin di New York.

Terhadap yen, dolar berpindah tangan di level ¥ 110,78, naik dari ¥ 110,75 pada akhir Senin.

Greenback menguat terhadap pound yang telah meningkat selama beberapa sesi terakhir. Satu pon bernilai $ 1,2959 dibandingkan dengan $ 1,3036 pada akhir Senin di New York.

 

 

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s