PT.EQUITYWORLD FUTURES Christian O’Connell memulai perjalanan ke Gold Melbourne: “Apakah ini krisis setengah baya?”

175

PT.EQUITYWORLD FUTURES Meskipun ARN belum mengkonfirmasi penyiar sarapan Gold yang baru, spekulasi industri dari penyiar lain adalah penyiar sarapan Absolute Radio London breakfast Christian O’Connell telah menjadi target pekerjaan tersebut.

Dengan O’Connell memulai tahun ini lagi di Absolute baru-baru ini tanpa ada petunjuk bahwa dia berangkat seminggu yang lalu, pindah ke Melbourne sepertinya tidak mungkin terjadi. Namun, minggu lalu telah mengubah semua itu.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dollar Melewati Rout, Terendah Tiga Tahun Setelah Mnuchin Keterangan; Lonjakan emas

O’Connell, yang sebenarnya bisa didengar sarapan di tujuh stasiun yang berbeda di Inggris, mengatakan kepada atasannya minggu lalu bahwa dia akan pergi untuk sebuah tantangan baru. Setelah para eksekutif tersebut gagal mengubah pikirannya, O’Connell akhirnya mengatakan kepada pendengarnya di stasiun radio milik Bauer miliknya pada awal minggu ini. Dia tidak mengungkapkan ke mana tujuannya, mengisyaratkan hal itu bisa terjadi di luar Inggris. Mungkin Spanyol! Lebih dari itu di bawah.

Duncan Campbell dari ARN mengatakan kepada Mediaweek baru-baru ini mengenai perubahan Emas yang diajukan “tidak ada hubungannya dengan pemotongan biaya karena kita sebenarnya menghabiskan sedikit lebih banyak. Tidak ada penghematan biaya akibat perubahan di Melbourne. ”

Campbell juga mengatakan bahwa acara sarapan baru Gold tidak tertunda karena adanya kontrak dengan penyiar baru. “Kami ingin terhuyung-huyung start karena meluncurkan dua acara sarapan baru pada saat bersamaan [tidak ideal]. Kami ingin memberi KIIS udara bersih. Mengingat bahwa Gold terutama didorong oleh musik dan mendengarkan di siang hari, sehubungan dengan pertumbuhan acara sarapan baru-baru ini, kami pikir ini adalah langkah yang baik untuk menunda sarapan Emas untuk memberi KIIS oksigen yang dibutuhkannya untuk mendapatkan kickstart di pasar. ”

Sementara O’Connell telah mengatakan kepada pendengarnya yang absolut bahwa dia memiliki “beberapa bulan” sebelum pergi ke London.

“Saya memiliki kesempatan luar biasa yang masuk ke dalam hidup saya dalam beberapa bulan terakhir, dan saya tahu ini pasti sangat mendadak bagi Anda sepanjang pagi ini, tapi saya hanya memberi tahu ibu saya pada akhir pekan, jadi orang-orang dalam hal ini Bangunan hanya akan mencari tahu sekarang, tapi aku akan pergi.

“Seandainya saja saya bisa mengatakan apa yang akan saya lakukan selanjutnya, atau ke mana saya akan pergi, karena menurut saya sebagian besar dari Anda, dua juta orang yang mendengarkannya, akan benar-benar tertawa keras di radio, seperti, ‘Anda punya untuk bercanda, Anda akan pergi dan mencoba melakukan itu? “Dan seperti yang telah saya katakan pada orang-orang dalam dua minggu terakhir apa yang akan saya lakukan, mayoritas orang akan ‘itu gila’, dan Ini membuatku takut, takut pada diriku, tapi juga sangat mengasyikkan.

“Anak perempuan saya yang berusia 13 tahun Ruby mengatakan kepada saya minggu lalu, ‘Jadi apakah ini seperti krisis setengah baya?’ Jika memang, ini benar-benar bodoh, ini adalah krisis paruh baya terburuk di dunia.”

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s