PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar Raih Keuntungan Saat Kesaksian Powell Kedua Kalinya yang Sedang Berlangsung

f698eaec87d340bf1fe88cbc427df3f3

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS menguat terhadap rival utamanya pada hari Kamis di tengah babak kedua kesaksian di depan Komite Perbankan Senat untuk Ketua Federal Reserve Jerome Powell yang baru dirilis.

Indeks Dollar AS ICE naik 0,2% pada level 90,817, setelah mencapai level tertingginya sejak pertengahan Januari lalu. Indeks tersebut menguat 1,7% pada bulan lalu, menandai bulan positif pertama greenback sejak Oktober dan kinerja bulanan terbaik sejak Februari tahun lalu.Indeks WSJ A.S. Dollar yang lebih luas naik 0,2% pada level 84,36.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak AS menguat untuk pertama kalinya dalam empat hari

Euro menguat di level $ 1,2184, dari level sebelumnya $ 1,2194 pada akhir Rabu di New York.Pound diperdagangkan dalam kisaran yang relatif ketat pada hari Kamis, sempat membalik ke wilayah positif sebelum kembali menuju kerugian moderat di level $ 1,3729, turun dari $ 1,3761.

Dolar juga sedikit menguat terhadap yen yang diperdagangkan ¥ 107,03, dibandingkan dengan sebelumnya ¥ 106,67 pada hari Rabu.Terhadap dolar Kanada, dolar naik menjadi C $ 1.2845, naik dari C $ 1.2832 pada akhir Rabu.Pada hari kedua kesaksian kongresnya, Powell telah membuat peringatan tentang inflasi, dengan mengatakan bahwa ada sedikit kelemahan di pasar tenaga kerja AS dan bahwa peningkatan inflasi upah yang tidak akan mengakibatkan kenaikan inflasi harga konsumen. Hal ini menyebabkan dolar untuk secara singkat mengurangi beberapa keuntungannya

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s