PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas menguat terkait gambaran perdagangan terhadap dolar & saham

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berjangka menguat pada Senin karena dolar dan saham berjuang naik, dengan logam mulia membangun kenaikan kuartalan ketiga berturut-turut meskipun terutama ini kenaikan tiga bulan tertipis untuk aset dalam tujuh tahun terakhir.Terhadap latar belakang ini, emas Juni menguat $ 15, atau 1,2%, menjadi $ 1,342.40 per ounce.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Pertahankan Penurunan Terbesarnya dalam Hampir Dua Bulan

Emas berjangka turun 2,1% minggu lalu dan berakhir sekitar 0,3% lebih rendah untuk bulan Maret. Untuk kuartal dan tahun hingga saat ini, mereka naik 0,7% lebih tinggi. Berdasarkan penyelesaian kontrak paling aktif $ 1,309.30 pada akhir 2017, namun, emas berjangka naik 1,4% untuk kuartal pertama dan tahun-ke-tanggal-kenaikan kuartalan terkecil sejak tiga bulan yang berakhir Maret 2011, menurut data FactSet.

Indeks Dolar AS Dollar AS mengukur greenback terhadap setengah lusin mata uang, tergelincir 0,1% pada hari Senin dan turun lebih dari 2% tahun hingga saat ini. Emas dan dolar sering bergerak terbalik karena penguatan atau penurunan dalam dolar berdampak pada daya tarik emas bagi investor yang menggunakan mata uang lainnya.Perak Mei melonjak 30 sen, atau 1,9%, menjadi $ 16,575 per ounce.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s