PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas mencatat penurunan beruntun terpanjang sejak 2013 karena beruang naksir

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas membukukan penurunan bulanan keempat berturut-turut, keruntuhan terpanjang sejak 2013, karena semakin banyak tanda-tanda kekuatan ekonomi AS yang mendukung kasus ini untuk menaikkan suku bunga dan keuntungan dolar membuat bullion pricier dalam mata uang lainnya.

Dengan kepemilikan dalam dana yang diperdagangkan di bursa menyusut, investor telah membangun taruhan pada penurunan harga lebih lanjut. Pada pekan lalu, manajer uang memegang posisi net-short terbesar di futures dan opsi dalam catatan kembali ke 2006. Ukuran volatilitas emas mendekati terendah sejak Januari.

Logam mulia jatuh tidak disukai setelah pembuat kebijakan Federal Reserve menaikkan suku dua kali tahun ini. The Fed diperkirakan akan menegaskan rencana untuk dua kenaikan lagi pada pertemuan minggu ini. Pedagang memilih dolar atas logam non-suku bunga tahun ini sebagai surga pilihan karena gejolak geopolitik dan sengketa perdagangan antara AS dan kekuatan global lainnya mengguncang pasar.

“Emas terus-menerus dilikuidasi,” kata Phil Streible, ahli strategi pasar senior di RJO Futures. “Ketika harga naik, orang pergi setelah aset berimbal hasil lebih tinggi dan menjual logam, yang tidak memberikan tingkat atau pengembalian.”

Baca Juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berakhir lebih tinggi, tetapi mencatat kerugian bulanan keempat berturut-turut

Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik 0,2 persen menjadi menetap di $ 1,233.60 per ounce pada jam 1:30 siang. di Comex di New York. Keuntungan memotong kerugian logam menjadi 1,7 persen pada Juli.

Indeks penambang emas berada di jalur untuk penurunan bulanan kelima tahun ini, dengan Barrick Gold Corp, Agnico Eagle Mines Ltd dan Goldcorp Inc menurun pada bulan Juli.

Sementara Bank of Japan mempertahankan suku bunga utamanya tidak berubah pada Selasa, para pedagang sekarang berfokus pada keputusan kebijakan moneter dari Fed dan Bank of England akhir pekan ini. Indeks dolar naik untuk pertama kalinya dalam tiga sesi.

Beruang emas memiliki tangan atas pada basis teknis jangka pendek, Jim Wyckoff, analis senior di Kitco Metals Inc, menulis dalam sebuah catatan Selasa. Pelemahan harga jangka pendek emas berikutnya adalah $ 1.250 per ounce, katanya, menambahkan “kurangnya berita fundamental utama yang baru adalah semakin menguatkan penjual berbasis grafik, yang sebagian besar sedang bearish saat ini.”

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s