PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas, Harga Perak Melemah Pada Pasar Luar yang Bearish

Live 24 hours gold chart [Kitco Inc.]

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas dan perak sedikit lebih rendah pada awal transaksi AS Rabu. Kunci “pasar luar” berada dalam posisi harian bearish untuk logam mulia, karena harga minyak mentah Nymex lebih rendah dan diperdagangkan sekitar $ 68,00 per barel. Indeks dolar AS lebih tinggi hari ini dan tidak jauh di bawah level tertinggi 12 bulan terakhir. Emas berjangka Desember terakhir turun $ 2,60 per ounce pada $ 1,215.70. Perak Comex September terakhir turun $ 0,058 pada $ 15,315 per ounce.

Di tengah kurangnya berita pasar-bergerak baru logam baru-baru ini, jalur paling tidak resistensi untuk harga tetap miring ke bawah karena postur teknis jangka pendek untuk emas dan perak tetap sepenuhnya bearish.

Pasar saham global sebagian besar lebih rendah dalam semalam, pada kegelisahan baru ketika AS bersiap untuk menampar lebih banyak sanksi perdagangan terhadap China — sekarang berjumlah $ 50 miliar. Indeks saham AS menunjuk ke arah bukaan campuran ketika sesi hari New York dimulai.

Baca PT.EQUITYWORLD FUTURES Membeli Sederhana Dan A Weaker Dollar Dukungan Emas

Dalam berita semalam, impor China naik 23,7% pada Juli, tahun-ke-tahun. Impor naik 14,1% di bulan Juni. Ekspor China naik 12,2% pada bulan Juli, menyusul peningkatan 11,3% pada bulan Juni. Lonjakan impor Juli dikaitkan dengan China yang menimbun sejumlah barang untuk mempersiapkan perang dagang yang berlarut-larut dengan AS.

Data ekonomi AS yang akan dirilis pada hari Rabu termasuk survei aplikasi hipotek MBA mingguan dan laporan stok energi cair DOE mingguan. Secara teknis, beruang emas memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid di tengah kecenderungan turun harga pada grafik batang harian. Target kenaikan harga jangka dekat emas bulls berikutnya adalah untuk menghasilkan penutupan pada bulan Desember berjangka di atas resistensi yang kuat di $ 1,244.70. Target penurunan harga sisi jangka pendek Bears berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid pada $ 1,200.00.

Resistensi pertama terlihat di level tertinggi minggu ini di $ 1,226.00 dan kemudian di $ 1,230.00. Dukungan pertama terlihat pada minggu lalu yang rendah $ 1,212.50 dan kemudian di $ 1,200.00. Berjangka perak berjangka September memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Target terobosan kenaikan harga bulls perak berikutnya adalah menutup harga di atas resistensi teknis yang solid di $ 15,75 per ounce. Tujuan penurunan harga samping berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan yang kuat di $ 15,00. Resistensi pertama terlihat di level tertinggi minggu ini $ 15,505 dan kemudian di level tertinggi minggu lalu $ 15,635. Dukungan berikutnya terlihat pada level terendah minggu lalu di $ 15,25 dan kemudian pada terendah bulan Juli $ 15,185.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s