PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Menstabilkan, Reli Perak Saat Greenback Menolak

Live 24 hours gold chart [Kitco Inc.]

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas menahan sedikit kenaikan di perdagangan AS sore hari Kamis, sementara perak memposting reli yang solid. Kedua pasar melihat koreksi koreksi setelah emas mencapai hampir 1,5 tahun terendah dan perak mencetak terendah dua tahun sebelumnya hari ini. Dolar AS telah mundur sedikit dari tertinggi 14 bulan yang dicetak pada hari Rabu, sementara harga minyak mentah melihat reli moderat hari ini. Ini telah memungkinkan pembeli untuk melangkah kembali ke pasar perak dengan cara yang baik, tetapi datang dengan beberapa gentar di pasar emas. Emas berjangka Desember bertahan hingga $ 0,90 per ounce pada $ 1,186.00. Perak Comex September bertahan hingga $ 0,296 pada $ 14,75 per ounce.

Harga emas dan perak dalam perdagangan semalam melonjak ke posisi terendah baru mereka, tetapi kemudian naik dari tema. Jika harga emas dan perak dapat menyelesaikan hari Kamis mendekati tertinggi harian mereka, dan melihat beberapa pembelian lanjutan pada hari Jumat, seperti itu akan menunjukkan bahwa bear telah kehabisan bensin dan bahwa pasar jangka pendek berada di tempat.

Ada sedikit penghindaran risiko di pasar dunia Kamis, sebagian di tengah berita bahwa AS dan China akan mengadakan pembicaraan perdagangan tingkat rendah akhir bulan ini — negosiasi pertama dalam dua bulan. Namun, ancaman krisis ekonomi dan mata uang negara berkembang masih dalam pikiran banyak pedagang dan investor, dan masalah ini tidak akan hilang begitu saja. Lira Turki, yang paling banyak diteliti dalam beberapa pekan terakhir, diperdagangkan lebih tinggi terhadap dolar AS hari ini.

BACA PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Sedikit Naik; Beruang Semoga Akhirnya Lelah

Pasar logam mulia terpukul sangat keras pada hari Rabu, di tengah kekhawatiran tentang perlambatan ekonomi global yang dapat disebabkan oleh krisis mata uang sekunder. Pasar emas dan perak yang seharusnya aman tidak melihat adanya permintaan yang signifikan karena potensi penularan pasar mata uang. Namun, jika situasinya semakin memburuk, saya mencari emas dan perak untuk menangkap tawaran safe-haven.

Secara teknis, beruang emas memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid di tengah-tengah tren turun harga pada grafik batang harian. Target kenaikan harga jangka dekat emas bulls berikutnya adalah untuk menghasilkan penutupan pada bulan Desember berjangka di atas resistensi yang kuat pada $ 1,226.00. Target penurunan harga sisi jangka pendek Bears berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid di $ 1,150.00. Resistensi pertama terlihat di $ 1,200.00 dan kemudian di tertinggi Selasa $ 1,205.80. Dukungan pertama terlihat pada $ 1,180.00 dan kemudian pada terendah hari ini di $ 1,167.10.

Berjangka perak berjangka September memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Target terobosan harga naik berikutnya adalah menutup harga di atas resistensi teknis yang solid di $ 15,50 per ounce. Tujuan penurunan harga samping berikutnya untuk beruang adalah menutup harga di bawah dukungan yang kuat di $ 14,00. Resistensi pertama terlihat pada $ 15,00 dan kemudian pada Selasa tertinggi $ 15,105. Dukungan berikutnya terlihat pada $ 14,50 dan kemudian pada terendah hari ini sebesar $ 14,315.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s