PT.EQUITYWORLD FUTURES GLD Menyusut Tapi Harga Emas Melonjak menjadi $ 1.205 seiring Trump Menghadapi China dan ‘Rawa’

Hasil gambar untuk godl

PT.EQUITYWORLD FUTURES HARGA EMAS meningkat lebih tinggi pada hari Kamis di London, menghapus kerugian 2 minggu terakhir karena pasar saham global tergelincir lebih rendah sekali lagi dan Presiden AS Donald Trump mencerca klaim bahwa orang dalam Gedung Putih secara aktif bekerja melawan agenda dan kebijakannya.

Perdagangan di $ 1205 per ounce saat New York dibuka untuk bisnis, harga emas di mata uang utama lainnya juga naik, memulihkan £ 930 untuk investor Inggris dan € 1034 versus mata uang tunggal Euro.
Grafik emas dihargai dalam Dolar, harga spot terakhir 1 bulan.  Sumber: BullionVault
Relatif ke London mengutip, Shanghai premium untuk emas yang dikirim di negara konsumen No.1 yang diadakan di atas $ 7 per ons semalam karena Yuan dan emas stabil terhadap Dollar.

Dengan tarif baru sudah mencapai $ 50 miliar impor tahunan ke wilayah masing-masing, AS akan menaikkan tarif pada lebih dari $ 200bn barang Cina.

BACA JUGA PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas mendapatkan untung kedua, tetapi gagal mempertahankan kenaikan mingguan

 

Sekelompok senator AS sementara itu ingin menjatuhkan sanksi pada negara mana pun yang berhenti mengakui Taiwan sebagai negara merdeka – kecenderungan yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dengan otoritas Komunis di Beijing tampaknya memberikan Republik Dominika $ 3 milyar tepat sebelum perubahan kesetiaan kepada China pada bulan Mei.

Berharap untuk memperluas ke Kanada kesepakatan perdagangan bebas Nafta yang direvisi setuju dengan Meksiko bulan lalu, “Harapannya adalah bahwa ini memberikan banyak tekanan pada Chinas dunia untuk membantu kita menegosiasikan kesepakatan perdagangan timbal balik yang lebih baik,” kata Kevin Hassett, ketua Dewan Penasihat Ekonomi Trump.

Trump sendiri mengambil waktu di Twitter semalam untuk mengecam New York Times karena menerbitkan klaim “perlawanan aktif di dalam Gedung Putih” untuk kebijakannya dari “sumber administrasi senior” anonim.

Perak cocok reli emas pagi ini, naik ke $ 14,26 per ons untuk bangkit 1,6% dari penurunan Selasa ke harga Dolar terendah sejak Januari 2016.

Itu membuat Rasio Emas / Perak di sekitar tertinggi baru 23 tahun pada Rabu, harga satu ons emas pada 84,5 ons perak.

Sekarang, lebih dari 50% lebih mahal terhadap perak daripada rata-rata setengah abadnya, emas hanya lebih berharga pada 579 hari dalam sejarah menurut Rasio Emas / Perak .

Penurunan Silver dari $ 1,20 per ounce selama bulan lalu telah melihat kios iShares Silver Trust (NYSEArca: SLV) dan menyusut dalam ukuran, merayap mundur sebesar 19 ton tetapi masih memegang dekat rekor satu tahun awal Agustus dari 10.274 ton.

Itu sama dengan dua per lima dari output tambang perak dunia tahunan.

Minat investor dalam raksasa SPDR Gold Trust (NYSEArca: GLD) telah menyusut sebesar 10% karena harga emas telah kehilangan $ 100 sejak pertengahan Juni, mengambil jumlah bullion yang perlu untuk kembali mengurangi jumlah saham dalam masalah turun di bawah 747 ton – yang terkecil sejak Februari 2016.

Secara global, jumlah emas yang disimpan untuk semua ETF yang didukung emas menyusut sebesar 40 ton selama Agustus menjadi 2.353 ton – yang disebabkan oleh penurunan dana trust AS – menurut data yang dikumpulkan dan diterbitkan hari ini oleh Dewan Dunia Gold yang didukung oleh industri pertambangan.

Keluarnya bulan ketiga berturut-turut, yang mengambil total kepemilikan emas ETF ke terendah sejak November 2017, setara dengan sekitar 71% dari hasil tambang dunia tahunan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s