PT.EQUITYWORLD FUTURES Sebuah Kasus Untuk Bitcoin (BTC): USD Tidak Didukung Oleh Emas Atau Perak Dan Memiliki Pasokan Yang Tidak Terbatas

Abra CEO Bitcoin ETF 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Faktanya adalah bahwa banyak dari kita tahu lebih banyak tentang Bitcoin (BTC) dan sisa aset digital favorit kita, daripada yang kita ketahui tentang mata uang fiat lokal kita. Kami hanya menemukan mata uang lokal kami digunakan dan pergi bersama dengan cerita bahwa itulah cara dunia beroperasi. Kami memeluk Dolar Amerika Serikat sebagai mata uang yang paling stabil untuk menjadi standar di seluruh dunia. Tapi kami tidak tahu bahwa itu tidak didukung oleh Emas atau Perak.

Standar Emas ‘Dihapuskan’ oleh Presiden Nixon
Dalam sebuah tweet baru-baru ini, Anthony Pompliano – pendiri dan mitra di Morgan Creek Digital – memberikan pelajaran sejarah singkat tentang bagaimana standar emas USD dihentikan pada tahun 1971. Dia tweeted berikut:

Pada tahun 1971 Richard Nixon menangguhkan kemampuan untuk mengkonversi dolar AS untuk emas.

Dia secara terbuka mengatakan dia ingin kembali ke standar emas.

Kami tidak pernah melakukannya.

Mengapa mempercayai orang dan pemerintah ketika Anda dapat mempercayai matematika dan kode?

InContent
Meneliti lebih lanjut klaimnya di situs web Federal Reserve, kami menemukan pemberitahuan berikut:

Catatan Federal Reserve tidak dapat ditukarkan dengan emas, perak, atau komoditas lainnya. Catatan Federal Reserve belum dapat ditukarkan dalam emas sejak 30 Januari 1934, ketika Kongres mengubah Bagian 16 dari Undang-undang Federal Reserve untuk membaca: “Catatan [Federal Reserve] itu adalah kewajiban Amerika Serikat…. Mereka akan ditukarkan dalam uang sah menurut permintaan di Departemen Keuangan Amerika Serikat, di kota Washington, District of Columbia, atau di bank Federal Reserve mana pun. ”Catatan Federal Reserve belum dapat ditukarkan dengan perak sejak tahun 1960-an.

BACA JUGA PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Prakiraan Mingguan Mendasar Emas – Reaksi terhadap Tarif Baru, 10-Year Treasury Yield Key Market Drivers

DALAM Konten 1
Kasus untuk Bitcoin (BTC)
Sebagaimana dinyatakan oleh Anthony Pompliano, kita harus mempercayai kode dan matematika yang terbukti dalam blockchains milik masing-masing cryptocurrency, daripada bank dan pemerintah yang sengaja diam tentang asal mata uang lokal kita.

Erik Voorhees, CEO ShapeShift, meringkas fakta ini ketika dia menge-tweet sebagai berikut:

Bitcoin: mata uang digital dengan persediaan terbatas dan dikenal, tanpa batas, dan tidak ada grup sentral yang mengendalikannya. Dolar AS: mata uang digital dengan persediaan yang tidak terbatas dan tidak diketahui, pembatasan perbatasan, dan dikendalikan oleh komplotan perbankan. Apa yang ada di dompet Anda?

Sebagai kesimpulan, dan menjumlahkannya, kami telah menghubungkan titik-titik dan menyadari bahwa Bitcoin adalah penyimpanan nilai yang lebih aman, transparan, dan lebih baik daripada mata uang lokal kami dari USD, GBP, Euro, dkk. Dengan crypto dan blockchain, kita dapat mengandalkan matematika dan kode dengan cara yang terdesentralisasi di mana setiap orang dapat meminta untuk melihat buku besar umum dan sejarah transaksinya. Di sisi lain, warga negara biasa tidak dapat diberikan buku besar ke mata uang yang dikeluarkan pemerintah, mereka juga tidak dapat menebus uang mereka untuk emas dalam kasus USD. Oleh karena itu aman untuk menyimpulkan bahwa BTC adalah pilihan yang lebih baik.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s